Ingat nggak waktu kamu nyatakan cinta dan ingin aku menjadi milikmu?

Ingat ketika kita pulang kencan terlalu malam dan dimarah sampai dirumah?

Ingat ketika pertama x kamu memegang tanganku? Itu hal yg paling kikuk yg pernah ada!

Ingat ketika aku sakit, aku hanya ingin kamu peluk dan setelah itu aku langsung sembuh dengan ajaibnya?

Ingat ketika setiap kita ada janji ingin bertemu, aku selalu terlambat datang?

Ingat ketika ekspresi kita sewaktu first kiss?

Ingat ketika begitu banyak hal konyol terjadi ketika teman sekelas mengetahui kita pacaran?

Ingat ketika aku selingkuh dengan orng lain? Itu hal paling menyakitkan ketika ku sadar aku ini sangat jahat pdmu

Ingat ketika kamu berkencan dengan teman dekatku? Itu hal paling berharga yg prnah kurasakan, krna dengan itu, aku tau, mana teman, mana yg hanya berpura-pura jadi teman


Terlalu banyak hal yg masih tertanam dipikiran dan masih mengingatnya sampai sekarang
Kau benar2 memiliki pengaruh besar pada masa remajaku mulai dari 16-20 tahun. Bukan waktu yg singkat untuk hubungan yg baik antar remaja yg satu dengan lawan jenisnya.
Terima kasih atas semuanya, 4 tahun mewarnai pikiranku. Putih tulusmu yg selalu kurasakan, merah amarahmu ketika aku mulai membantahmu, biru kasihmu ketika aku nyaman dipelukmu, hitam wajahmu yg tidak pernah berusaha memutihkannya (loh?)
Hmmm
Sayang, 4 hari lagi aku sudah berusia 21 tahun. Aku tau, kau tak akan mengucapkan selamat ulangtahun padaku dalam keadaan mesra. Hal ini sangat menyakitkan bagiku, tapi aku akan berusaha baik-baik saja dihadapan orang2.
Aku sangat, sangat, dan sangat merindukanmu.
Terlebih aku merindukan ucapan 'I love u' mu setiap malam.

Yasudahlah
Jalan kita masih panjang, anggap saja aku persinggahan ketika kau akan mencari tujuan akhirmu.
Aku berharap yg terbaik untukmu
Bye, aku akan benar2 melupakanmu...