Setiap kuasa Tuhan ku terima dengan suka cita
Ketika aku jauh dan lupa terhadapMu, Tuhan, kau tetap memberiku kasihMu
Tuhan. Betapa berdosanya aku ketika hampir-meng-hianatiMu- sedangkan Engkau selalu memberiku nafas kehidupan, rejeki yang baik dan juga kebahagiaan disetiap hidupku
Tuhan,
Terima kasih atas kebaikanMu
Terima kasih atas kehebatanMu untuk meyakinkanku, bahwa Kau adalah Tuhanku yang satu

Akan selalu ada pelangi setelah hujan
Ku tau akan ada rancangan terindah dan terhebat yang tak pernah ku duga datang dariMu
Tuhan kau sungguh baik, ketika aku hendak istirahat dalam tidurku, sering aku lupa akan menyapaMu, tapi Kau tidak pernah lupa akan menjaga tidurku hingga aku terbangun dan merasakan hariku olehMu

Tuhan, beban yang kurasakan sungguh berat, tapi, ku tau Tuhan, Kau tidak akan memberikan cobaan kepadaku jika aku tidak sanggup, tetapi, Kau memberikan cobaan itu karna Kau tau, aku, anakMu akan selalu sanggup menjalani semua itu
Terima Kasih Tuhanku yang sungguh hebat, terimakasih Kau telah melindungiku dan memberikanku kehebatanMu yang tidak pernah kubayangkan..