Thank God, akhirnya lulus saringan juga di 25 besar dalam lomba karya tulis itu. Speechless deh jadinya kalo gini, rasanya tuh kaya makan bakso tapi kurang kuah << nyambungnya dimana juga kaga tau. Sangat bersyukur karna dikabulkan juga doa ku slama ini walau kadang dalam doa aku 'sedikit' maksa, tapi Tuhan kasih juga akhirnya what I want. Makasi buat teman2 juga yang sangat mendukung, yang mau ngerjain tugas kuliahku sewaktu aku harus ada deadline nulis, buat anak kls ADP Eks yg kasih semangat, kadang kasih ceramah, dan juga kadang kasih utangan. Hha!! Makasih2 bangettt *padahal masih panjang perjalanan sleksi, aku udah buat thanks to -__-*
Dapet 25 besar juga udah kebanggaan sekali buat aku, mengingat dimana sosok Desy yg sebenarnya itu adalah anak yg malas, suka tidur, suka makan, suka gosip, dan suka mie babi. Sulit dibayangkan kalo aku ni bisa ngalahin mereka2 yg aku anggap 'high class' dalam tulis menulis ini.
Ntar kalo aku menang dan dapet 10 juta, SEPULUH JUTA coyyy!!! Aku bakal traktir 7 orang teman aku makan mie babi. Kalo yg ga bisa makan babi, ntar aku traktir nasi padang aja yah. Trus uang sisanya aku beli colokan sambung yg kbtulan udah rusak, trus aku beli casing karet hp ku ni, biar ga lecet, apalagi keypad nya udah jebol2 gini. Kalo masih ada sisa uangnya, aku simpen aja di bagasi motor aku, ya manatau lupa bawa uang parkir, bisa juga kan buat jaga2. Hmm, itu aja mnurut aku yg bakal aku lakuin.
Nah kalo ga menang gimana?
Ya udah mau gimana lagi, terima nasib aja deh, lalu setelah itu bayar utang kalo udah dateng bulanan dari kampung.