24 Mei 2012.
Hari ini temen skaligus sahabat gue Melvita Sari genap 21 tahun. Si anak tunggal yang ga pernah berani main tunggal kemana-mana dan harus ditemeni skalipun itu mau cuci tangan di Kfc ini akrab dipanggil Memei, kadang juga huruf i diganti jadi k. *eja sendiri*

Lucu rasa nya, udah 21 tahun aja si Meme ini. Ya walau gue lebih tua 5 bulan, tetep aja wajah gue lebih muda 5 tahun dari dia. *ini tulisan gue, terserah dong mau nulis apa* muahahahaha.

Jam satu-an malem gue ngucapin ultah buat dia, dibaca nya pagi jam 7 pagi. Dia bilang 'makasih ya, Lobak :* ({}) ' apa pula itu emot nya peluk2 sama cipok2. Jijay gue begituan sama elo!
Nah, tadi kita kuliah sampe siang.
Setelah itu kita rayain Ultah nya di luar, pertama makan siang dulu disebuah junk food yg berlogo kakek2 ketawa, sebelum mesan makanan, kita diskusi dulu. Menu apa yg mau dipesan. Dan akhirnya menu terbaik saat itu adalah, ayam pake nasi+pepsi, ya karena menunya cuma itu. -__-
Lalu kita berunding lagi, keputusan pun tepat pada sasaran, kita pesan paket attack!
Setelah itu masing2 kita ngumpulin duit merah ke pink2an. *loh bukannya dibandarin?* *udah diam aja dulu*
Makananpun datang, kita makan dengan lahapnya, ya lahap seperti anak punk yg belum makan dari Smp.

Karena sudah kenyang, kita pun ngantuk dan masang tikar untuk tiduran. Lalu kita diusir oleh mbak2 penjaga kaepci tersebut.
Karena bingung mau kemana lagi, akhirnya kita pun berniat ngamen dan nyasar di Happy Puppy. Disitulah akhirnya kita ngamen 3 jam dan memakan habis kue tart-nya si Meme-k. *ini ngamen apa karokean?*
Kita pulang, kita nyampe kost, dan kita habisi meme dengan sekilo tepung roti dan selusin telor ayam.
Hasilnya, kostan bau amis, jorok dan disertai oleh orang-orang hina yang tertawa bodoh dengan baju yg kotor dilumuri telur dan tepung.

Udah itu aja ceritanya.

Oh iya, gue mau nambahi dikit

Hmm
Me, aku ngucapin slamat Ulang Tahun yg ke 21, WUATB, STNK, DLLAJ-RI, SIM, KTM, KTP.
Gausah pikirkan huruf-huruf gede barusan, aku hanya coba mengingat kembali singakatan-singkatan itu smua. Yang pastinya, aku berharap yang tebaik buat mu, buat mamak-bapak mu yg dirumah, yg selalu merindukanmu buat pulang tiap minggu. Berikan yg terbaik buat mereka, hanya kau harapan mereka, jangan mengecewakan harapan-harapan yang telah diukir indah dibenak mereka selama 21 tahun terakhir ini.
Semua sayang samamu, Tuhan, orangtua, pacarmu si Ivan Bachdim *eh, teman-temanmu diTebing, terlebih lagi kami-kami orang paok yang tak seberapa ini. Renungkan apa yg akan kau hadiahkan kepada kami yang sayang samamu. Apa itu, yang pasti kebahagiaan kami ketika melihat kau sukses dan mencapai cita-cita yang membuat kami bangga kpadamu.
Udah 21 tahun Me, udah dewasa, jadi emak-emak pun cocok. Tapi kau belom cocok lah, jalan sendiri aja kau ga brani, harus gandeng-gandeng tangan orang setiap jalan. -__-
Tambah dewasa ya Me, slalu ingat Tuhan dalam suka atau duka.
Kalo kita, setahun lagi nya gini bareng-bareng kuliah, stelah itu udah, punya kehidupan masing-masing. Walaupun singkat, ya aku harap kita bisa menjaga tali silaturahmi dan mengingat kekonyolan yang tiap hari kita lakukan.

Sekian dan Selamat Ulang Tahun.