Hi guys!! Apa khabhaarrr? hatchii!!
Knapa gue jadi bershinnhatchiiiii ya?
*nyapu2 debu yg ada , buang tai tikus dipojokan, bunuh kecoa sama laba2 yg berserakan di area ni blog*

*tiga jam kemudian*

Hufff, ahkirnya bisa bernafas lega stelah bersih2in blog yg hampir gue lupa password nya ini #bloggerkurangajar

Terakhir gue menjamah ni blog beberapa abad yg lalu, kebetulan tu lagi Zamannya Firaun pake behel, nongkrong di cafe, sama lagi suka joget shufflein.
Sekarang udah ganti lagi ni zaman, katanya sih, pas lagi zamannya patah hati trus suka curhat sama temen and ujung2nya friendzone deh #eh

Okee, skarang gue lagi pengen ngebahas masalah mantan gue yg baru putus bbrapa minggu yg lalu. Ohiya, kmaren ga ada crita tntang doi yah gue.
Singkatnya ni, doi brinisial HA, anak coas di RS deket kostan gue.
Nah, gue mau ngupas habis tentang kisah singkat kita.
*bakar menyan* *berharap doi ga baca*

Temen gue ngenalin HA dengan kalimat sempurna 'nih, gue kasih lo knalan anak coas, anaknya baik, ramah, jomblo, and tajir. Gunakan secara bijaksana, tp ingat! Jangan bawa perasaan dulu, dan satu lagi! Jangan percaya2 bngt kalo dia ngmng, krna dasarnya cuma 1! Smua cwok sama. Kalo ga bajingan, brrti dia homo!'
Glek!!
Gue mikir berulang ulang, kalimat 'gunakan dengan bijaksana' itu apaaa?? Emang lo kata gue lagi dapet warisan dari lo, sehingga stelah ngucapin kata2 itu, lo langsung ngikut malaikat pencabut nyawa?
Satu lagi, 'smua cwo sama. Kalo ga bajingan, bbrti dia homo!'
Ee buset, apa emang gitu pasalnya? Parah bener dah. Gue cuma nyengir2 aja wktu tmen gue itu ngomong kata2 random yg sulit dicerna itu sama gue.

PDKT beberapa lama, sumpah! Gue sempat bingung, gue lagi deket sama malaikat tanpa sayap atau sama ketua umum program jalinan kasih?
HA baik banget, pinter, sopan, care. Ga ada kurang! Yang kurang cumaa,.. Ah, sudahlah, masalah fisik nanti gue cerita di akhir tulisan ini.
Pas HA nembak gue, momennya ga bgitu romantis, di balkon kontrakan lntai 2, malam hari, sambil lihat langit disertai bintang2, suasa nyaman, disertai tawa kecil yg menambah rasa hangat diantara kita. Hingga keheningan terjadi ktika HA megang tangan gue, doi gemeter, keringatnya becucuran, sambil natap mata gue, pelan tapi pasti, doi bilang... 'perut aku mules, sesak boker'
Azzz, bukan-bukann, HA akhirnya nyatain kalo dia pengen gue jdi pacarnya, dan pengen slalu didekatnya. Disitu juga gue nerima dengan alasan gue suka juga sama doi, padahal krna gue takut kalo nolak bakal didorong dari balkon sampe jatuh dan patah tulang. Dari pada gue patah tulang, mending kita pacaran..

Kita pun pacaran..
Kita telfonan, kita bbman, breakfast, lunch, dinner, jalan-jalan. Dan kita bahagia.. Kita telfonan, kita bbman, lunch, dinner, jalan-jalan. Dan kita bahagia.. Kita telfonan, kita bbman, dinner, jalan-jalan. Dan kita bahagia.. Kita telfonan, kita bbman, dinner. Dan kita bosan..

Pada akhirnya, kita mulai punya 'jarak' dan sering terjadi miskomunikasi.
Lalu..
*puter lagu kerispatih- cinta putih*
*wait! Gue nangis dulu*
Hmm, HA selingkuh, gue ga tau pastinya sama siapa, yg jelas doi ngaku udah godain cwe lain dan mnta maaf, dan gamau pisah.
Gue udah kekeuh sama keputusan gue, kalo keputusan yang udah gue putuskan terlebih karena gue udah memutuskan keputusan gue ini dari hati yg terdalam, gue memutuskan bahwa keputusan yang telah gue putuskan ituuuu arghhh intinya itu kita harus putus!

Dan, gue nangis. Ya, di depan HA, gue ga habis pikir, orang yg gue kira ketua program jalinan kasih itu trnyata tega nyakitin gue. Ehmm, yaa kebetulan disitu posisi gue udah 'agak' sayang sama doi.

Disini gue jadi teringat ucapan temen gue
'Cowok itu kalo ga homo, ya bajingan'
Oke, gue setuju. Doi bukan homo, dan doi bajingan. Ups, sorry, gue ralat, Doi 'belum' homo, dan sementara ini dia seorang bajingan. Atau juga gue salah, gue juga kan gatau doi itu homo apa kagak, atau slama ini doi buat gue sbagai pacarnya, hanya untuk nutupi kehomoannya gitu?
Bah! Bisa jadi kan dia punya dua gelar 'Mr. Homo and Bajingan ever' Cool!

Gue bisa-bisanya tertipu dan percaya banget sama cowo yg satu ini, smua yg doi lakuin nyata. Gue dulu yakin banget kalo doi sayang sama gue. Eh ternyata ya oma ya omaaa..
Anak coas yg tidak begitu rupawan dan kulit yg agak eksotis, lain dengan fisik dokter yg punya kulit putih bersih, kulit doi hanyalah kulit yg kurang perhatian sunblock atau kebanyakan kena sinar UV, atau juga kelamaan berendam diair ketuban.
Suka hura-hura, dan suka pura-pura hingga akhirnya diputuskan secara cuma-cuma #ehiniapa

Okee, gitu aja crita gue kali ini. Kali aja bermanfaat, dan lain kali lebih hati2 dalam memilih cwo buat mandi di kali #loh

Btw, skarang gue udh brteman baik kok sm HA, dan ga ngebahas2 masalah dulu, DAN gue, memaafkan tapi bukan melupakan :)


Quote:
Don't trust too much. Don't love too much. Because that too much will hurt you so much. #DamnItsTrue